01 November 2022

Motif Terbaru Selimut California Oktober

Beragam motif terbaru ini menawarkan desain dan warna yang bisa menambah pilihan untukmu. Kamu bisa bangun suasana baru kamar tidur jadi lebih berkarakter dari California Edisi Oktober 2022

California kini menghadirkan motif terbaru untuk selimut. Beragam motif terbaru ini menawarkan desain dan warna yang bisa menambah pilihan untukmu. Kamu bisa bangun suasana baru kamar tidur jadi lebih berkarakter dari California Edisi Oktober 2022. 

Selimut

Lewat selimut, California bantu kamu tidur lebih nyenyak dan mempercantik penampilan kelengkapan tempat tidur. Terlebih selimut California ini berbahan premium polyester flanel sehingga punya kelembutan dan kehangatan ketika dikenakan tidur.

Penggunaan Selimut California juga travel friendly atau mudah dibawa dan dikenakan ketika perjalanan berlibur. Sehingga bisa bantu jaga kehangatan tubuh ketika berlibur di suhu yang dingin.

Sebanyak 14 motif selimut terbaru ini salah satunya mungkin cocok untukmu. Motifnya pun bukan cuma cocok untuk orang dewasa saja, tetapi tersedia motif untuk si kecil kenakan tidur.

 

Berikut Motif Baru Selimut California:

1. Bea
2. Dara
3. Eve
4. Giichi
5. Goldie
6. Hazel
7. Kamala
8. Lona
9. Lyra
10. Me Time - Minnie
11. Polka Dots - Mickey 
12. Nea
13. Odeta
14. Mickey

 

Hadirnya motif baru selimut california bisa kamu jadikan pilihan dalam membuat tidurmu nyenyak dan suasana kamar yang baru. Download brosur selengkapnya pada halaman brosur.

Kini lebih mudah dapatkan produk California by My Love seperti sprei, bed cover, selimut, dan karpet dengan mengunjungi Shopee dan Tokopedia!

Back

News Lainnya

Product 1
27 August 2020

Kenapa Pilih Sprei California ?

Product 1
27 August 2020

Produk California Hadir di Atria Furniture!

Product 1
27 August 2020

Motif Sprei California by My Love Edisi Juni

Loading...