01 November 2022

Motif Terbaru Karpet California Edisi Oktober

Motif terbaru karpet california edisi oktober 2022 menawarkan desain dan warna yang bisa menambah pilihan baru untuk suasana ruangan jadi lebih berkarakter! 

California kini menghadirkan motif terbaru karpet Edisi Oktober 2022. Berbagai motif terbaru menawarkan desain dan warna yang bisa menambah pilihan baru untukmu. Bangun suasana ruangan baru jadi lebih berkarakter dengan Karpet California. 

Karpet

Penggunaan karpet bantu ruangan rumah jadi punya suasana baru. Apalagi kebanyakan aktifitas rumah pasti banyak berhubungan dengan lantai, terlebih jika ada si kecil yang aktif bermain. 

Beragam motif karpet California terbaru punya karakter dan warna yang menarik. Serta menggunakan bahan premium polyester membuat karpet lembut anti slip, tidak mudah geser, dan punya ketebalan yang empuk. 

 

Berikut motif karpet terbaru California:

  1. Milo

  2. Bruno

  3. Max

  4. Jolly

  5. Syera

  6. Arion

  7. Cleo

  8. Gavin

  9. Zander

  10. Nura

  11. Jacob

  12. Morgan

Hadirnya motif baru California bisa kamu jadikan pilihan untuk ruangan dan tempat tidur. Download brosur selengkapnya pada halaman brosur.
Kini lebih mudah dapatkan produk California by My Love seperti sprei, bed cover, selimut, dan karpet dengan mengunjungi Shopee dan Tokopedia!

Back

News Lainnya

Product 1
27 August 2020

Istilah mana yang biasa dipakai seprai, spre

Product 1
27 August 2020

Produk California Hadir di Atria Furniture!

Product 1
27 August 2020

Motif Baru Sprei & Bed Cover Macaroon Series

Loading...