10 August 2022

Kini Hadir Selimut California By My Love

Bukan Hanya Motif Bagus, Berikut Kelebihan Selimut California

Salah satu hal yang wajib diperhatikan dalam pemilihan selimut adalah bahannya. Bahan yang sesuai akan menentukan kenyamanan saat kita tidur. California Sprei kini menghadirkan produk baru yaitu selimut dengan menggunakan bahan flannel yang mampu memberikan efek kelembutan dan kenyamanan .

Selain Motifnya yang bagus, selimut California memiliki beberapa keunggulan yang harus diketahui loh. Yuk kita kenal lebih dekat dengan Selimut California.
1.    Selimut California Halus dan Lembut
Salah satu keunggulan dari selimut California adalah bahannya yang halus dan lembut, sehingga California Lovers akan nyaman menggunakannya setiap hari dan di berbagai aktivitas.

2.    Tidak Mudah Rontok dan Luntur
California Lovers tidak usah khawatir ketika ingin mencuci selimut California. Karena, selimut California memiliki bulu yang tidak mudah rontok dan warnanya yang akan selalu Stand Out walaupun sudah dicuci berkali-kali.

3.    Tampak Berkilau 
Keunggulan selimut California yang satu ini tidak banyak dimiliki oleh selimut flannel lainnya loh California Lovers. Tampak berkilau dan mempesona begitu melihatnya. Hati-hati terhipnotis dengan kecantikan motif dan kilauannya yaa.

4.    Simple
Jika California Lovers orangnya simple, pasti akan tertarik dengan selimut California ini. Karena, selimut California memiliki ketebalan yang pas dan ringan. Sangat cocok untuk menemani hari-hari California lovers.

5.    Motif-motif Karakter berlisensi resmi
California Lovers harus tahu nih, kalau motif-motif selimut California ini sangat beragam loh. Nah, yang paling menarik adalah motif karakter Disney yang sudah pasti akan digemari oleh anak-anak hingga remaja. Selimut California juga sudah mengantongi lisensi resmi dari Disney.

So, California Lovers tertarik bukan setalah mengetahui keunngulan selimut California. Segera koleksi semua motifnya ya, California lovers juga bisa langsung 

Back

News Lainnya

Product 1
27 August 2020

Produk California Hadir di Atria Furniture!

Product 1
27 August 2020

Motif Terbaru Selimut California Oktober

Product 1
27 August 2020

Series Chingu: Motif Bertema Korea

Loading...