10 January 2023

7 Motif Sprei Estetik Ala Sprei California

California By My Love memiliki beberapa pilihan motif sprei estetik yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menciptakan suasana tempat tidur yang estetik

Beberapa waktu terakhir, sebutan “aesthetic” atau estetik menjadi sering terdengar di kalangan remaja sampai dewasa. Sebutan yang digunakan untuk menggambarkan sesuatu yang indah ini biasanya digunakan untuk menunjukkan langit yang indah, interior bangunan, bahkan hingga munculnya sebutan motif sprei estetik. Kamu mungkin salah satu orang yang menyukai hal-hal tentang estetik. 

Arti aesthetic sendiri adalah keindahan. Sedangkan arti estetik yang belakangan menjadi tren ini yakni sebutan untuk sesuatu memiliki penampilan indah, kombinasi warna yang simple, dan warna kalem. Contohnya interior bangunan menggunakan warna yang kalem, penggunaan warna yang sedikit, sehingga tercipta keindahannya. 

Khususnya untuk interior kamar, terdapat juga cara membuat interior kamar menjadi estetik dengan menggunakan motif sprei. Kamu mungkin pernah melihat tips mengubah interior kamar jadi estetik, salah satu tipsnya yakni menggunakan sprei motif estetik. Biasanya, motif sprei satu ini memiliki desain garis atau polos.

California By My Love memiliki beberapa pilihan motif sprei estetik yang bisa kamu jadikan pilihan. Tentunya beberapa rekomendasi motif di bawah untuk menciptakan suasana tempat tidur yang estetik.

 

7 Rekomendasi Motif Sprei Estetik Ala California

       1. Simply Blue

Pilihan pertama yakni bernama Simply Blue yang memiliki penampilan berwarna biru muda dan warna putih. Motif estetik satu ini juga memiliki desain grid atau kotak bergaris sehingga penampilannya motif sprei yang simple dan modern. 

Simply Blue bisa juga dijadikan pilihan untuk kamu yang suka estetika dengan warna yang ceria. Selanjutnya tinggal kamu sesuaikan warna sprei dengan warna kamar untuk membuat suasana kamar yang kamu inginkan. 

Sprei California By My Love Motif Simply Blue

       2. Mosaic

Dalam ilmu seni, Mosaic memiliki ciri khas seni gambar yang berasal dari bentuk kepingan-kepingan. Sama halnya dengan motif mosaic yang memiliki desain garis yang berasal dari bentuk kepingan yang membentuk gambar. Warna hitam dengan garis putihnya bisa untuk menambah suasana kamar estetik yang unik.

Motif Mosaic cocok untuk kamu yang bernuansa kamar berwarna abu atau hitam putih. Desain sprei yang simple dan estetik dari garis putih bisa membuat suasana kamar sesuai kesukaanmu.

Sprei California By My Love Motif Mosaic

       3. Cosmo

Pilihan motif hitam putih lainnya bernama motif Cosmo. Motif sprei satu ini memiliki desain yang minimalis serta elegan. Warna hitam dan desain garis warna putih jadi menampilkan gaya estetik.

Desain garis motif cosmo yang teratur jadi terlihat membentuk pola yang menarik. Kamu bisa jadikan motif cosmo  jadi pilihan selanjutnya. 

Sprei California BY My Love Motif Cosmo

       4. Houndstooth

Motif selanjutnya adalah motif yang cukup populer. Bertema hitam dan putih, serta memiliki desain yang modern. Motif houndstooth memiliki desain dengan kombinasi hitam dan putih, Houndstooth memiliki desain yang tegas dan sederhana.

Motif houndstooth bisa kamu pasangkan dengan konsep kamar yang cerah serta minimalis.

Sprei California By My Love Motif Houndstooth
       5. Kaz

Penggunaan motif sprei estetik selanjutnya masih cocok untuk pemilik kamar bernuansa cerah. Motif Kaz memiliki dua kombinasi warna hitam dan putih serta memiliki desain berpola garis besar. Secara tidak langsung membuat kasur jadi terlihat lebih besar juga. 

Kamu bisa gunakan Motif Kaz untuk menambah suasana kamar cerah dan minimalis. Sehingga warna kamar dan warna sprei akan saling melengkapi suasana tempat tidurmu. 

Sprei California By My Love - Motif Kaz

       6. Motif Jae

Selanjutnya ada Motif Jae yang memiliki desain ala sprei yang muncul di serial Korea. Motif Jae hadir dengan penampilan cerah yakni warna abu-abu dan putih. Serta memiliki desain modern dan elegan untuk menciptakan penampilan estetik di tempat tidurmu.

Sprei California By My Love - Chingu Series Motif Jae

 

       7. Motif Dae

Motif terakhir yaitu bernama motif Dae yang masih bertema korean style. Motif Dae juga memiliki desain modern serta minimalis, serta kombinasi warna hijau dan putih yang menggemaskan. Motif ini bisa kamu gunakan untuk menciptakan tempat tidur yang estetik dengan warna yang ceria.

Sprei California By My Love - Chingu Series Motif Dae

Setelah mengetahui rekomendasi tujuh sprei estetik dari California By My Love tadi, selanjutnya tinggal kamu sesuaikan dengan suasana kamarmu. Kamu perlu kreatif mengkombinasikan warna kamar dan sprei dengan beserta isi kamar supaya interior kamar menjadi estetik. 

***

California Lovers, ciri tidur berkualitas ialah tubuh dan pikiran merasa segar ketika bangun tidur! Supaya kamu bisa mendapatkan tidur berkualitas, kamu bisa mulai sertakan sprei dan bed cover untuk tempat tidur. California by My Love bisa bantu tidurmu membaik dengan produk bed cover, sprei, selimut, dan karpet! Tinggal kamu sesuaikan dengan motif California yang ada di katalog serta bisa didapat di Shopee dan Tokopedia

Back

Tips Lainnya

Product 1
27 August 2020

Family Time! Ini Manfaat Kumpul Keluarga!

Product 1
27 August 2020

Manfaat & Pentingnya Cuci Muka Sebelum Tidur

Product 1
27 August 2020

Tidur Lebih Cepat dengan 4 Cara Cepat Tidur!

Loading...