22 November 2022

Motif Baru Sprei & Bed Cover Macaroon Series

Motif baru ini hadir dengan nama “Macaroon Series” dengan lima motif warna cerah dan nama motif yang unik, bagian dari California Polos By My Love

Warna dan namanya unik! Sprei dan bed cover California menghadirkan pilihan motif sprei polos baru untukmu. Motif baru ini hadir dengan nama “Macaroon Series” dengan lima motif warna cerah dan nama motif yang unik. Series Macaroon California Polos By My Love ini Rilis di bulan November 2022.

Sebagai bagian dari California Polos, Series Macaroon menawarkan warna sprei dan bed cover yang minimalis ditambah unik. Cocok untuk kamu yang suka suasana minimalis tapi tetap punya keunikan tersendiri.

Seunik namanya, Macaroon terinspirasi makanan khas perancis yaitu biskuit macaroon yang penampilannya cerah berwarna-warni. Kalau kamu pernah melihat warna kue macaroon secara langsung bisa membuat menarik perhatian. 

 

Motif Terbaru Macaroon Series

 

       1. Matcha Green

Hijau khas Matcha memang unik dibanding warna sejenisnya. Warna yang khas dengan teh matcha kini bisa kamu rasakan dalam bentuk sprei dan bed cover untuk menambah suasana kamar. Ditambah warna hijau punya aura ketenangan dan kasih sayang untuk menambah tidurmu lebih berkualitas.

 

       2. Popcorn

Pilihan baru suasana kamarmu bernama Popcorn ala cemilan khas menonton film. Motif Popcorn punya ciri khas warna kuning yang mencerahkan kamarmu. Selain mencerahkan, warna Popcorn bisa memberi aura kegembiraan di tempat tidur. Serta cocok untuk dikombinasikan dengan warna kamar yang kalem. 

 

       3. Milky Blue

Berbeda dengan biru umumnya, motif Milky Blue dari Series Macaroon punya biru muda yang menyegarkan. Ketika Motif Milky Blue ini dikenakan di tempat tidurmu membuat suasana jadi menyegarkan untuk beristirahat maupun mengawali hari. 

 

       4. Strawberry Ice Cream

Keunikan Series Macaroon dari Sprei California selanjutnya bernama Strawberry Ice Cream. Warna merah muda yang cerah serta manisnya bisa beri pengalaman baru tempat tidur ketika dipasang Motif Strawberry Ice Cream. 

 

       5. Taro Purple

Terakhir, terdapat motif Taro Purple yang khas dengan warna ungunya. Kalau kamu suka minimalis namun punya sifat elegan di kamarmu, Motif Taro Purple bisa bantu dapatkan suasana kamar yang kamu sukai.

 

Hadir Bawa Keceriaan

Macaroon Series dan 5 Motif uniknya jadi pilihan baru nuansa kamarmu. Macaroon Series hadir dalam dua pilihan style pelengkap tidurmu yakni Bed Cover Fitted dan Sprei Fitted. 

Selain uniknya warna, macaroon series masih tetap membawa tekstur emboss yang timbul. 

Bahan polyester memberi kelembutan sprei dan bed cover di Macaroon Series. Serta tetap memiliki keunggulan warna tidak mudah luntur karena menggunakan teknologi pewarnaan disperse printing. 

Sprei dan Bed Cover Series Macaroon California By My Love hadirkan suasana kamar yang baru serta penampilan kamar yang baru. Cek motif terbaru di brosur selengkapnya di halaman brosur.

Kini lebih mudah dapatkan produk California by My Love seperti sprei, bed cover, selimut, dan karpet dengan mengunjungi Shopee dan Tokopedia!

Back

News Lainnya

Product 1
27 August 2020

Istilah mana yang biasa dipakai seprai, spre

Product 1
27 August 2020

Kenapa Pilih Sprei California ?

Product 1
27 August 2020

Motif Terbaru Karpet California Edisi Oktober

Loading...