05 June 2023

Motif Sprei California by My Love Edisi Juni

Sprei California by My Love merilis 7 motif terbaru pada Juni 2023

Sprei California by My Love merilis 7 motif terbaru pada Juni 2023. Pilihan motif yang semakin beragam menawarkan desain dan warna unik yang bisa menghadirkan penampilan estetik di ruang tidurmu.

Motif terbaru menawarkan gaya klasik, minimalis, dan modern yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan tema dekorasi kamar tidur.

Motif Terbaru Sprei California by My Love

1. Cube

bedcover california rumbai motif cube

Sprei yang memiliki desain berbentuk kubus yang teratur dan berulang di seluruh permukaannya. Motif kubus ini memberikan tampilan yang modern, elegan, dan memberikan sentuhan geometris yang menarik pada kamar tidur Anda.

2. Diallo

Bedcover Rumbai Motif Diallo

Didominasi dengan warna hitam, motif Diallo bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang menginginkan suasana monokrom di tempat tidur. Motif yang satu ini bisa membawa kesan elegan dan minimalis.

3. Bueno

Motif Bueno memiliki desain yang unik dan warna yang lembut. Sprei yang satu ini bisa membuat tampilan ruangan terlihat lebih segar dan cerah.

4. Jerome

Bedcover Rumbai Motif Jerome

Didominasi dengan warna earth tone, motif Jerome bisa membuat kamar terlihat lebih menenangkan. DItambah dengan detail pola geometri yang unik bisa membawa kesan baru di ruang tidurmu.

5. Bria

motif bria

Warna cokelat dan aksen garis berliuk pada motif Bria memberikan kesan yang manis dan elegan. Motif yang satu ini bisa menghadirkan suasana minimalis di kamar tidurmu.

6. Gamara

Bedcover Rumbai Motif Gamara

Motif Gamara memiliki aksen yang unik dan bisa menambah kesan mewah di ruang tidur. Dengan perpaduan warna dan aksennya, motif Gamara bisa menghadirkan kesan klasik yang estetik.

7. Lucia

Motif Lucia

Perpaduan warna merah dengan aksen floral dari motif Lucia merupakan kombinasi yang tepat untuk membuat kamar terlihat elegan. Sentuhan warna goldnya pun membawa kesan yang mewah.

Tak hanya cantik, Sprei California by My Love sangat lembut sehingga nyaman saat digunakan. Dengan teknologi disperse printing, warna lebih cerah dan tidak luntur. 

Dengan rilisnya motif terbaru dari Sprei California By My Love, kamu bisa menghadirkan penampilan baru di ruang tidurmu.

Motif terbaru ini juga hadir dalam berbagai tipe, mulai dari bedcover fitted, bed cover rumbai, sprei fitted, dan sprei rumbai.

Temukan motif sprei California by My Love terbaru dan motif-motif lainnya dengan klik link di bawah ini:

Back

News Lainnya

Product 1
27 August 2020

Kenapa Pilih Sprei California ?

Product 1
27 August 2020

Motif Terbaru Selimut California Oktober

Product 1
27 August 2020

Series Chingu: Motif Bertema Korea

Loading...